Pasca Libur Lebaran, Kehadiran ASN OKI Capai 95 Persen

60

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pj. Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir. Asmar Wijaya M.Si dan Pj. Sekda Muhammad Refly MS S.Sos MM secara terpisah memimpin rombongan untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah lokasi pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI pada hari pertama kerja usai libur lebaran 2024, Selasa (16/4/2024).

Dari hasil inspeksi tersebut, diketahui tingkat kehadiran pegawai, baik ASN maupun non-ASN di atas 95 persen.

“Alhamdulillah, dari unit-unit kerja yang melakukan pelayanan langsung kepada publik semuanya terpantau memiliki tingkat kehadiran yang baik,” tegas Asmar.

Lanjut dia, sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur lebaran tetap berjalan dengan baik.

“Ini bagian dari langkah kami untuk memastikan bahwa pelayanan di Kabupaten OKI, walaupun memang dalam suasana pasca libur lebaran, tetap berjalan dengan baik dan maksimal,” tambah Asmar saat dikonfirmasi.

Sejumlah unit kerja penyelenggara pelayanan masyarakat yang menjadi tujuan antara lain kantor Disdukcapil, RSUD Kayuagung, RSUD Tugu Jaya, kantor-kantor Camat serta Puskesmas.

“Jadi saya dengan Pak Pj. Sekda berbagi tugas untuk melakukan inspeksi mendadak kali ini. Saya didampingi Pak Inspektur, Pak Asisten II, dan Pak Kaban BKPP melakukan sidak di kantor-kantor pelayanan disepanjang jalan lintas timur. Sedangkan Bapak Pj. Sekda didampingi Ibu Asisten III dan Bapak Staf Ahli Bupati, saya instruksikan melakukan sidak di unit-unit kerja dalam Kecamatan Kota Kayuagung,” tutup Asmar. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda