Pakai Batik Motif Ambung dan Khaman, Pj. Bupati Muara Enim Bersama Jajaran Silaturahmi ke Griya Agung

8

MUARA ENIM, BERITAANDA – Cuaca pagi yang dingin disertai hujan tak mengurangi kehangatan suasana sukacita kemenangan dan saling memaafkan dalam kunjungan silaturahmi Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali MA beserta Forkopimda ke Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. A. Fatoni M.Si, bertempat di Griya Agung, Palembang, Kamis (11/4/2024).

Pj. Bupati yang turut didampingi Pj. Ketua TP PKK Muara Enim Dr. dr. Rose Mafiana Sp An, Sekretaris Daerah Ir. Yulius M.Si dan jajaran OPD bersalaman dengan Pj. Gubernur beserta keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin di hari yang fitri.

Kompak mengenakan pakaian batik serasan khas Muara Enim bermotif ambung dikolaborasikan buah khaman, tak ayal Pj. Bupati dan rombongan menarik perhatian Gubernur serta para tamu, termasuk para kepala daerah lainnya.

Ini pun membuat Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Tyas Fatoni berdecak kagum memuji keindahan batik serasan dan kesungguhan Pemkab Muara Enim memperkenalkan wastra lokal asal Bumi Serasan Sekundang.

Dalam silaturahmi ini, Pj. Bupati diterima Pj. Gubernur beserta keluarga dengan suasana akrab dan santai. Tak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan Pj. Bupati untuk juga bersilaturahmi dengan para kepala daerah lainnya di Sumatera Selatan yang sempat hadir.

Dirinya berharap keeratan dan kekompakan, baik antara Pemkab Muara Enim dengan Pemprov Sumatera Selatan maupun dengan pemerintah daerah lainnya se-Sumatera Selatan dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda