Operasi Pasar Murah di 17 Kecamatan Berakhir di Desa Candimas Natar

12

LAMPUNG SELATAN, BERITAANDA – Kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) yang digelar secara bergilir di 17 kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan berakhir di Desa Candimas Kecamatan Natar, Jumat (5/4/2024).

Selama kegiatan berlangsung, OPM selalu mendapat respons yang baik dari masyarakat. Hal itu terlihat dari tingginya antusiasme masyarakat disetiap lokasi pasar murah.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan, Hendra Jaya menuturkan, penyelenggaraan pasar murah di 17 titik kecamatan sudah tepat sasaran.

“Alhamdulillah ini hari terakhir kita melaksanakan pasar murah di kecamatan. Antusias masyarakat juga tinggi dan merasa terbantu,” ujar Hendra Jaya.

Hendra Jaya mengatakan, gebrakan pasar murah di 17 kecamatan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau.

Pasar murah ini menawarkan berbagai produk pangan. Mulai dari beras, minyak, cabai, bawang, gula, telur dan beberapa komoditas lainnya.

“Karena memang yang kami sediakan bahan kebutuhan pokok, dan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sejumlah warga pun mengaku sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah.

Seperti salah satu pembeli, Munawaroh (34), mengungkapkan hadirnya pasar murah sangat membantu karena menjual dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

“Sangat membantu sekali, apalagi ini kan mau lebaran, jadi bahan pokok naik semua. Minyak, gula, telur pada naik, Alhamdulillah ada pasar murah,” tutur Munawaroh. (Kominfo Lamsel)

Bagaimana Menurut Anda