OJK Adakan Pelatihan dan Gathering Media Massa di Jogya

454

JOGYAKARTA, BERITAANDA – Direktur Hubungan Masyarakat OJK Kantor Pusat, Darmansyah, mengaku bahwa tujuan pelatihan dan gathering ini sebagai bagian dari silaturahmi antara OJK dan media massa.

“Supaya informasi dari OJK kepada masyarakat bisa sampai dengan sesungguhnya. Beritanya terbuka dan tidak ada sekat. Kemudian membangun kebersamaan guna membina hubungan baik dengan OJK,” jelas Darmansyah dihadapan 50 orang perwakilan media massa dari Provinsi Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Lampung, saat membuka kegiatan pelatihan dan gathering media massa Kantor Regional 7 Sumatera Bagian Selatan, di ruang Mataram 1, Novotel Suite Hotel, Joyakarta, Kamis (20/2/2020).

“Kegiatan yang dilakukan sejak 20 hingga 23 Febuari ini juga merupakan suatu wadah bagi beberapa rekan media massa untuk saling bertukar informasi,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kepala Regional 7 OJK Sumbagsel, Untung Nugroho, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. “Semoga kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda