Ngopi Nikmat Dimana Saja dan Kapan Saja

168

PALEMBANG, BERITAANDA – Terbiasa menikmati kopi membuat Sherin dan Siska berpetualang menikmati si hitam itu hingga Bandung dan Yogyakarta. Sayangnya petualang yang jauh tersebut tidak membuat selera mereka terpuaskan.

Ada saja rasa yang dirasa masih kurang dari rasa kopi yang disuguhkan. Misalnya kurang nendang rasa kopinya, atau terlalu manis karena banyak gula hingga belum praktis karena kopi masih disajikan di kedai dan hanya bisa dinikmati saat bersantai saja.

Dari perjalannya itulah Sherin dan Siska kemudian join meracik kopi sendiri yang bisa memuaskan selera tapi juga praktis bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja yang dikemas dalam kemasan botol. Kopi yang dibuatnya kopi asli dibuat fresh dari kopi robusta dan campuran susu jadi rasanya sama dengan kopi buatan sendiri bukan seperti kopi kemasan instan,” ujar Sherin, Owner Awallab, Senin (11/2/2019).

Setiap minggu mereka bisa memproduksi hingga 300 botol kopi susu. Setiap botol berisi 250 ml yang dibandrol Rp 15 ribu. Ada enam varian rasa kopi yang diproduksi dua bersahabat ini yakni kopi susu, Thai tea, Thai green tea, milk choco, stroberi lemon dan
kopi hitam.

Saat ini mereka masih memasarkan kopinya
secara online melalui Instagram @awal.lab dan bercita-cita kelak ingin memiliki tempat usaha sendiri sehingga bisa lebih banyak menghadirkan varian baru kopi yang diracik sendiri.

“Saat ini ada promo beli empat botol all varian gratis satu botol stroberi lemon,” tambah Siska.(Febri)

Bagaimana Menurut Anda