Nama Anak Bawa Berkah, Itulah yang Dilakukan Pasangan Suami-Istri Ini

242

PALEMBANG, BERITAANDA – Fifi Fitria Rizki, ibu rumah tangga ini awalnya tidak pernah berpikir bakal jadi pengusaha kuliner sukses seperti saat ini, karena baginya cukup hanya menjadi istri dan ibu rumah tangga mengurus anak di rumah saja. Tapi nyatanya kini dia bersama suami fokus mengeluti bisnis pempek dan pindang.

Diberi label nama Pempek Sulthan dan Pindang Agan, ternyata bukan asal-asalan, tapi itu adalah nama kedua buah hatinya yang kini justru menjadi merek dagangnya yang sudah dipatenkan.

“Nama Pempek Sulthan dan Pindang Agan itu nama kedua anak saya, dan kini sudah dipatenkan menjadi kuliner khas Palembang yang digeluti karena membawa berkah dan rezeki,” ujarnya, Rabu (30/1/2019).

Memanfaatkan ruko yang ada di kawasan Pasar Induk Jakabaring, Fifi kini bersama suami fokus menggeluti bisnis kuliner yang juga menyediakan menu aneka pindang. Beragam olahan ikan sungai mulai dari patin, baung, juga udang, gabus disediakannya memenuhi keinginan konsumen. Kuliner pindang telur ikan menjadi favorit pengunjung dan primadona di semua cabang usahanya.

Empat tahun lalu, Fifi mengisahkan jika dia awalnya membuat pempek untuk sang suami, namun iseng pempek yang dia buat justru dijadikan foto profil blackberry kala itu, sehingga ramai dikomentari kontak teleponnya hingga ada yang memasan pempek buatannya.

Berawal dari iseng itulah, hingga membuatnya kebanjiran order pempek dan makin terkenal saat dia membuat pempek warna warni sebagai alternatif, karena sang anak enggan makan sayur dan hanya mau makan pempek saja.

“Pempek Sulthan dan Pindang Agan itu dikenal karena inovasinya, jadi kami terus selalu menampilkan kreasi agar tidak fasif dan memiliki pangsa pasar sendiri,” ceritanya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda