Nahkodai Badak Lampung, Rafael Berges Optimis Lolos Liga 1

244

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Managemen Badak Lampung FC resmi memilih Rafael Berges sebagai pelatih baru untuk mengarungi Liga 2 tahun 2020.

“BLFC merupakan tim yang sangat bagus. Saya melihat keseriusan tim ini ada, management juga serius memfasilitasi semuanya,” kata Rafael didampingi Imam Rizaldi selaku media officer, saat pers conference di pers room, Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Rabu (5/2/2020).

“Tim ini harus kembali ke Liga 1 di tahun 2021,” tambah mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Terkait lawan terberat di Liga 2, coach Rafael kembali menjelaskan, dia hanya ingin fokus pada timnya dulu, tak mau melihat tim lain.

“Targetnya adalah memberikan yang terbaik. Pertama membangun tim supaya kompak, kemudian  menganalisa pertandingan,” jelas dia.

Coach Rafael juga meminta bantuan suporter untuk terus mendukung Badak Lampung.

Sementara di tempat yang sama, Manager Tim Badak Lampung FC Dany Aulia menyampaikan, di musim Liga 2 ini kami berjuang dengan mendatangkan pemain – pemain yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan tim. Terlepas dari mereka putra daerah atau bukan.

“Kami mempunyai impian untuk mempunyai bus, stadion, dan tribun yang mewah. Tapi akan kami kesampingkan terlebih dahulu di musim ini. Tahun ini kami hanya punya satu kepentingan, yaitu agar bisa kembali berada di kasta tertinggi sepakbola nasional Liga 1 Indonesia di musim depan,” tegasnya.

Terkait transfer pemain Dedi Hartono yang gagal, Dany mengaku bahwa memang Dedi sudah kita incar untuk bergabung di musim 2020. Namun sang pemain tidak jujur, sudah tanda tangan dengan klub Borneo di Liga 1.

“Mungkin dia belum mau bergabung dengan tim kita di musim ini. Sebenarnya kita dari awal sudah berusaha mendatangkan Dedi Hartono, akan tetapi mungkin juga bukan jodoh dengan kita,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda