Nabung di Bank BRI Gratis Kuota Internet Hingga Satu Tahun

87
Ilustrasi

PALEMBANG, BERITAANDA – Bank BRI di awal tahun menyediakan program Britama Bebas Bayar, yakni program pemberian langsung paket internet ke nasabah yang akan diberikan setiap bulan.

Paket yang diberikan Rp100 ribu setiap bulan dengan total hingga Rp1,2 juta atau satu tahun.

Untuk bisa menikmati paket gratis ini, nasabah harus berkomitmen menempatkan dananya sebasar nilai tertentu dalam jangka waktu tertentu.

Syarat untuk bisa menikmati paket internet ini yakni dengan menempatkan dana Rp10 juta yang (hold) diendapkan selama 12 bulan, akan mendapatkan benefit kuota internet 12 GB per bulan selama empat bulan.

Pilihan lainnya yakni menempatkan uang tunai Rp10 juta selama enam bulan akan mendapat paket internet 12GB per bulan selama dua bulan. Ada pula pilihan lainnya yakni menempatkan uang tunai Rp10 juta selama tiga bulan akan mendapat paket internet 12 GB per bulan selama satu bulan.

Pilihan lainnya yakni menempatkan uang tunai Rp25 juta selama 12 bulan akan mendapat paket internet 12 GB per bulan selama satu tahun.

Untuk layanan gratis paket internet 12 GB selama satu tahun masih ada pilihan lainnya yakni, menempatkan uang tunai Rp50 juta selama enam bulan, akan mendapat paket internet 12 GB per bulan selama satu tahun.

Pilihan terkahir yakni dengan menempatkan dana tunai Rp100 juta selama tiga bulan, nasabah akan mendapat paket internet 12 GB per bulan selama satu tahun.

Pimpinan Wilayah BRI Palembang Wayan Nasta mengatakan, program Britama Bebas Bayar ini hanya berlaku untuk nasabah perorangan atau eksisting dan baru. Dana yang disetor, yakni dana segar yang tidak bisa diikutsertakan dan dijadikan jaminan kredit atau cast colleteral.

Syarat lainnya untuk mengikuti program ini yakni rekening yang bisa ikut serta hanyalah jenis rekening tabungan Britama. Program berlangsung terbatas mulai Januari hingga Juni 2019. Pendafataran melalui go form http://bit.ly/BebasBayar2019.

Dijelaskannya, program ini merupakan program baru yang dilaksanakan BRI untuk menarik minat milenial menabung, karena milenial tidak bisa lepas dari internet. Oleh sebab itulah, BRI mensuport dengan memberikan gratis paket kuota.

“Free biaya internet ini bekerjasama dengan Telkomsel sementara waktu,” tutup Wayan. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda