Muhammad Kadafi Hadiri Pengesahan Pendekar PSHT Kabupaten Pringsewu

0

PRINGSEWUA-LAMPUNG, BERITAANDA – Pengesahan calon warga PSHT Kabupaten Pringsewu dilaksanakan di kampung Margosari Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Minggu (16/9/2018).

Hadir di tengah-tengah ribuan keluarga besar anggota PSHT Lampung tersebut yakni Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH, yang merupakan Rektor Universitas Malahayati juga sebagai Ketua Umum Kadin Lampung.

Pengesahan anggota baru PSHT tersebut dihadiri pengurus pusat dari Madiun Jawa Timur, dewan pengesahan dari berbagai kabupaten se-Lampung, Ketua PSHT Kabupaten Pringsewu, dan anggota PSHT se-Pringsewu, serta 400-an calon warga baru PSHT Kabupaten Pringsewu.

Ketua Ranting PSHT Kabupaten Pringsewu Sunardi pada kesempatan tersebut menyampaikan, atas nama keluarga besar PSHT Pekon Margosari khususnya, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH. Dan kami semua mengucapkan terima kasih, karena bulan Idhul Adha yang lalu diberi hewan kurban oleh beliau.

“Semoga amal kebaikan beliau diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan semua hajatnya dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujarnya lagi.

Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH, berkomitmen anak-anak dari keluarga besar PSHT apabila berprestasi dan tidak mampu bisa kuliah gratis di Universitas Malahayati.

“Dan kalau ada sanak saudara yang yatim maupun yatim piatu bisa didaftarkan menjadi anak yatim binaan Universitas Malahayati,” pungkas Sunardi. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda