MR DIY Bersinergi dengan MBK Ventura Beri Dukungan Produk ke 1.000 Pemilik UMKM

109

PALEMBANG, BERITAANDA – Membawa semangat perjuangan di momentum Hari Pahlawan, MR DIY berkolaborasi dengan Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura mendorong pemberdayaan dan perjuangan perempuan Indonesia dengan memberikan dukungan produk senilai Rp 525 juta kepada 1.000 pemilik UMKM yang tersebar di 12 provinsi, termasuk Sumsel.

Head of Commercial MR DIY Indonesia Michael Cohen mengatakan, kolaborasi ini merupakan dukungan bagi perjuangan perempuan Indonesia dan memungkinkan mereka untuk terus berkembang mencapai perubahan yang berarti bagi bangsa.

Michael mengatakan, dukungan paket produk tersebut akan membantu mendukung operasional usaha dan kehidupan sehari-hari mereka.

“Mari kita terus mendukung perempuan Indonesia dalam perjuangan mereka. Bersama-sama, kita bisa mencapai perubahan yang berarti bagi bangsa kita,” ujar Michael.

Wakil Direktur Utama MBK Ventura Achmad Ramdani mengaku bahwa pihaknya selaku lembaga keuangan mikro (LKM) yang menyediakan layanan keuangan formal dan inklusif kepada para perempuan berpenghasilan rendah.

“Misi kami berkaitan erat dengan komitmen MR DIY, dan momen Hari Pahlawan ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk sama-sama menyemarakkan semangat nilai perjuangan yang harus ditumbuhkan dalam setiap individu, khususnya pada perempuan berwirausaha yang memiliki peranan penting dalam perekonomian keluarga Indonesia,” ujarnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda