Mobil Diduga Milik Pemkot Sidimpuan Adu Kambing di Tapsel

11678
Usai terlibat laga adu kambing, mobil dinas diduga milik Pemkot Padangsidimpuan tampak rusak berat.

PADANGSIDIMPUAN, BERITAANDA – Mobil dinas Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padangsidimpuan tabrakan di Jalinsum Padangsidimpuan-Panyabungan.

Menurut informasi dihimpun, mobil yang pada saat kejadian tidak mengenakan pelat merah itu adu kambing di Sayurmatinggi, Tapanuli Selatan, Ahad (31/3/2024).

Meski tidak ada korban jiwa akibat tabrakan antara mobil dinas Innova Venturer BB 1653 F dengan Xpander BA 1809 IN ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Polres Tapanuli Selatan dan Pemkot Padangsidimpuan. Info didapat, kejadian ini diselesaikan dengan perdamaian antara kedua belah pihak.

Wanita diduga Pj. Ketua TP PKK yang merupakan istri Pj. Walikota Padangsidimpuan tampak terduduk di bahu jalan raya.

Dari sejumlah foto dan video yang beredar di berbagai platform media, tampak dalam kecelakaan itu seorang wanita yang diduga Pj. Ketua TP PKK atau istri Pj. Walikota Padangsidimpuan mengalami luka ringan.

Wanita mengenakan jilbab coklat dan kemeja cokelat bercorak itu terduduk di bahu jalan raya. Dihampiri seorang wanita dan seorang pria yang memarkir sepeda motor di badan jalan.

Dilihat dari kondisi kedua mobil sama-sama mengalami rusak berat disebelah kanan atau sebelah kemudi. Diduga kecelakaan terjadi saat kedua unit berpapasan. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda