Mi Note 10 Langsung Ludes Diburu Pembeli

165

PALEMBANG, BERITAANDA – Ponsel pintar asal Tiongkok Xiomi kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Mi Note 10 yang dirilis akhir bulan lalu.

Baru diluncurkan, ponsel pintar ini laris manis diburu pembeli, sehingga stoknya saat ini di toko resmi Xiomi di Palembang Square (PS) Mall habis dan harus menunggu stok datang dari Jakarta.

“Baru datang langsung ludes dan banyak calon pelanggan meninggalkan nomor telepon minta dihubungi jika ponsel ini sudah tersedia,” ujar Andre Firmsyah, Area Head Xiomi Store Sumsel, Kamis (26/3/2020).

Ponsel yang dibandrol Rp6.199.000 ini memiliki spesifikasi mumpuni. Memiliki diagonal layar 6,47 inci dengan resolusi 2.340×1.080 piksel. Dibagian atasnya terdapat poni kecil model waterdrop, yang memuat kamera selfie beresolusi 32 MP. Layar Xiaomi Mi Note 10 sudah dilapisi teknologi Gorilla Glass 5.

Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni aurora glacier, glacier white dan midnight black.

Sama seperti pada versi ‘Pro’ yang telah meluncur sebelumnya, Mi Note 10 memiliki keunggulan pada sektor kameranya yang terdiri dari lima kamera belakang. Ponsel ini juga memiliki keunggulan slot nano SIM ganda, kedua kartu dapat diatur sebagai kartu utama yang bisa mendukung sinyal 4G+/4G/3G/2G, juga mendukung panggilan VoLTE HD SIM ganda.

“SIM 4G ganda hanya dapat digunakan jika didukung oleh operator telekomunikasi setempat, sehingga mungkin tidak tersedia di semua wilayah, karena hanya beberapa wilayah dan operator telekomunikasi yang mendukung VoLTE,” tambahnya.

Ponsel ini memiliki dimensi tinggi 157,8 mm lebar 74,2 mm, ketebalan 9,67 mm dan berat 208 gram,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda