Meriahkan HUT Perumda Tirta Sakti ke-33, Bupati Adirozal Ikuti Jalan Gembira Bersama Karyawan dan Ribuan Masyarakat

15

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Adirozal ikuti jalan gembira bersama karyawan dan ribuan masyarakat dalam rangka HUT Perumda Tirta Sakti ke-33, Ahad (8/10/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Adirozal berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Kerinci untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan.

“Acara ini disamping untuk memeriahkan hari jadi Perumda Tirta Sakti, juga bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan kebersamaan bersama masyarakat,” katanya.

Dengan semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini, diharapkan masyarakat Kerinci akan semakin peduli akan pentingnya hidup sehat dan menjaga kebugaran, serta terus mendukung program-program yang memajukan Perumda Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi kita semua. Melalui jalan gembira ini, saya berharap kita dapat menjaga kesehatan tubuh dan jiwa, serta mempererat tali silaturahmi diantara kita,” sebutnya.

Acara jalan gembira ini dimeriahkan dengan pemberian banyak doorprize menarik yang telah dipersiapkan oleh berbagai sponsor, baik dari dalam maupun dari luar Perumda dan Pemkab Kerinci. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda