Mengaku Penjaga Gedung Walet, Pria Ini Tega Perkosa Gadis di Bawah Umur

413

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Mengaku sebagai penjaga gedung sarang walet, Abdul Satar alias Satar (25) yang tercatat sebagai warga Lingkungan II Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara ini diringkus oleh Tim Ospnal Satreskrim Polres Sergai di rumahnya, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 10.15 Wib.

Pelaku diciduk dikarenakan melakukan pemerkosaan kepada anak di bawah umur serta mengancam korban, sebut saja namanya Bunga (18), warga Perbaungan.

Kejadian tersebut bermula saat Bunga duduk-duduk bersama temannya di depan gedung walet di Jalan Teratai Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan. Kemudian, pelaku melakukan pemerkosaan pada Bunga di dalam gedung walet tersebut pada hari Sabtu (8/6/2018) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno menyebutkan, pada saat itu pelaku datang dan mengaku sebagai penjaga sarang walet, dan menuduh korban beserta teman korban memakai narkoba.

“Lalu menyuruh korban dan temannya masuk ke dalam gedung walet ke lantai 4. Dan pelaku memeriksa badan korban yang diduga menyimpan narkoba, sembari meraba payudara korban, ternyata tidak ditemukan apa-apa oleh pelaku. Kemudian pelaku menyuruh korban dan temannya untuk turun ke lantai 3,” jelas dia.

Akan tetapi korban tidak mau, lalu pelaku menarik paksa tangan korban, dan temannya juga tidak diperbolehkan turun oleh pelaku.

“Selanjutnya pelaku mengancam korban, dan jika menolak ajakan pelaku akan membunuh korban. Lalu pelaku pun membuka celana dalam serta dan menyetubuhi korban,” kata Kasat Reskrim Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda