Macan Kemayoran Tumbang, Badak Lampung Menjauh dari Zona Degradasi

75

OLAHRAGA, BERITAANDAMacan kemayoran (julukan Persija Jakarta) harus tertunduk malu usai dikalahkan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, dengan skor tipis 0-1, Ahad (1/9/2019).

Gol semata wayang dari Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos pada menit ke-12 sudah cukup mengantarkan Perseru Badak Lampung FC menjauh dari zona degradasi.

Sebelum mengalahkan Persija, Perseru Badak Lampung juga pernah menang atas Bhayangkara FC di Stadion yang sama. Skornya pun serupa, 1-0 lewat gol Perseru Badak Lampung ke gawang Bhayangkara yang dicetak oleh Hariyanto Panto pada menit ke-69.

Sebelum mengalahkan Bhayangkara dan Persija, Perseru Badak Lampung padahal hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam tujuh laga tandang.

Stadion Patriot Chandrabhaga pun seolah menjadi tempat keberuntungan buat Perseru Badak Lampung dan itu diakui oleh pelatih mereka Milan Petrovic.

“Kami sangat senang bisa meraih 3 point disini (kandang Persija). Saya yakin dengan kemenangan ini, Badak Lampung FC mampu meraih hasil positif di putaran kedua,” kata coach Milan saat presscon after match Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Bertahan di kompetisi Liga 1 adalah target yang paling penting bagi dirinya. Di musim selanjutnya, Milan akan berusaha mendapat hasil maksimal, dan mungkin bisa menembus papan atas.

Sementara pemain anyar Perseru Badak Lampung FC yang ikut mendampingi Milan Petrovic, Antony Golec juga mengaku bersyukur bisa meraih 3 poin disini.

“Ini adalah moment penting untuk Perseru Badak Lampung, karena bisa memperoleh hasil positif. Dengan kemenangan ini, tim bisa bermain lebih baik lagi di laga selanjutnya,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda