Libatkan Duta Lalu Lintas, Satlantas Polres OKI Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

49

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKI melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di simpang empat Jalan Letnan Muchtar Saleh Kecamatan Kayuagung, Senin (18/3/2024) sore.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Joko Edi Santoso SIK didampingi Kanit Gakkum IPTU Al Hafiz M. SH saat dikonfirmasi di lokasi.

“Hari ini, kami dari Satlantas Polres OKI melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di simpang empat Jalan Letnan Muchtar Saleh Kecamatan Kayuagung,” kata Kasat Lantas.

Dijelaskan pula oleh Kasat Lantas, dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan adek-adek Duta Lalu Lintas Polres OKI.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sesama kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa sekaligus meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri, khususnya Polres OKI melalui Satlantas, dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,” tandas Kasat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Indahnya berbagi di bulan penuh berkah,” tambah Kasat. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda