Lapangan Tembak Milik Polres OKI Akhirnya Diresmikan Langsung oleh Kapolda

0

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Lapangan tembak cendikia milik Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) yang baru dibangun di atas lahan seluas 40×15 meter persegi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kayuagung, tepatnya di belakang terminal baru tipe A, telah diresmikan penggunaannya oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Abdinegara, Kamis (11/10/2018).

Tak hanya meresmikan lapangan tembak tersebut, Kapolda juga menunjukkan kemahiran menembaknya bersama Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH didampingi pejabat utama Polres OKI, diantaranya Kasat Reskrim, Kabag Sumda dan Kabag Ops Polres OKI.

“Mana Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kabag Ops dampingi Kapolres. Ayo kita coba latihan tembak, tapi dihitung yang benar ya nilainya,” kata Kapolda dengan nada bercanda seraya menambahkan, segera siapkan peralatannya.

Setelah peralatan disiapkan, kemudian satu persatu mulai dari Kapolda, Kapolres, Kabag Sumda, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres OKI melepas tembakan ke arah papan sasaran.

Begitu pun penghitungan nilai hasil tembakan yang pada akhirnya dimenangkan Kapolda Sumsel dengan nilai 71 poin, Kapolres 60 poin, Kasat reskrim 56 poin, Kabag Ops 43 poin dan Kabag Sumda 32 poin. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda