Lampung Fair Siap Digelar Malam Ini

0

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Puncak persiapan, baik tenda maupun insfrastruktur, kami nyatakan masuk 96,5 persen. Dan 2,5 persen diperkirakan siap sekitar pukul 15.00 Wib. Sementara untuk pembukaannya siap digelar Jumat (12/10/2018) malam.

Hal ini dijelaskan event organizer (EO) PT. Jaris Jasmine Wijaya Rico Tambuse kepada media partner, di sekretariat EO, Jumat (12/10/2018).

Menurut dia, kesiapan event Lampung Fair kali ini merupakan ekstra kerja keras tim, guna mensukseskan Lampung Fair 2018 untuk masyarakat Lampung.

“Sementara artis ibukota seperti Judika dan lainnya telah siap. Dan Alhamdulillah pagi ini telah diterima ibu Yustin Ficardo di Mahan Agung rumah dinas gubernur,” jelasnya.

“Untuk peserta asal luar negeri hingga saat ini belum ada titik temu, namun untuk peserta antar provinsi tentu akan ada sebagai perwakilan provinsi,” ujar Rico lagi.

“Perhelatan Lampung Fair (LF) tahun 2018 merupakan pesta rakyat, maka semua tampilan baik hiburan hingga kuliner semua telah benar-benar dinyatakan siap,” pungkasnya.

Sebelumnya, penyanyi papan atas Indonesia, Judika Nalon Abadi Sihotang, menyatakan siap memeriahkan Lampung Fair 2018, Jumat (12/10/2018) malam, di PKOR Way Halim.

Kehadiran Judika di Lampung disambut Ketua TP PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo dengan mengalungkan selendang tapis khas Provinsi Lampung.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Theresia Sormin, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Ferynia, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung Lukmansyah, Kepala Biro Perlengkapan Fauziah  dan Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Lampung, Ratna Dewi.

Judika akan menggebrak warga masyarakat Lampung di ajang Lampung Fair 2018 yang merupakan festival kebanggaan warga Bumi Ruwa Jurai. Tahun 2017 lalu, Lampung Fair menjadi tempat kunjungan favorit masyarakat. Ini dibuktikan dengan jumlah kunjungan masyarakat yang sangat besar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda