Laga Perdana Milan Petrovic, Badak Lampung Optimis Raih 3 Point

62

OLAHRAGA , BERITAANDA – Dalam lanjutan Liga Shopee 1 2019 yang mempertemukan Badak Lampung FC vs PSS Sleman di stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (9/8/219). Coach Milan Petrovic mengaku antusias jelang pertandingan pertamanya.

Mantan pelatih Arema tersebut bersyukur, punya waktu cukup lama mempersiapkan pertandingan melawan Super Elang Jawa (Sleman).

“Kami sudah siap menghadapi laga perdana saya. Asisten pelatih juga sebelumnya sudah mengecek pertandingan serta melihat permainan dan pergerakan pemain Sleman seperti apa. Kami mengharapkan dukungan sepenuhnya dari suporter,” kata dia kepada pewarta saat presscon di stadion Sumpah Pemuda, Kamis (8/8/2019).

Milan menambahkan, untuk mendapatkan latihan maksimal diperlukan waktu sebulan lebih atau bahkan 40 hari.

Ia pun menegaskan, Sleman punya pemain yang kuat. Namun di laga nanti dirinya berupaya agar bisa mencuri 3 point.

Milan juga yakin tak ada masalah yang krusial menimpa pemain Badak Lampung saat ini.

“Saya sudah mengecek pertandingan, semua pemain tak ada masalah, sudah bagus dan excellent,” pungkasnya.

Sementara salah satu punggawa Badak Lampung, Jefri Kurniawan mengatakan, menghadapi laga nanti diirinya lebih fokus jelang pertandingan. Pergantian pelatih baginya tak perlu dibahas.

“Berapa kali kita main di home, di kandang sendiri, sudah banyak membuat kecewa masyarakat Lampung, tekad kita saat ini adalah selain untuk memenangkan pertandingan, juga mengembalikan kepercayaan masyarakat Lampung, yang mungkin sedikit banyak meragukan kemampuan permainan Badak Lampung,” ujar eks Persija ini.

Jefri kembali mengungkapkan, coach Milan menekankan kepada setiap pemain agar bermain dengan hati, tanpa beban.

“Apapun itu berikan seribu persen, bukan lagi seratus persen. Kami (pemain) harus punya motivasi sendiri, buat apa dan seperti apa kita kerja, berikan yang terbaik untuk penonton yang datang untuk mendukung kita,” tegas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda