Kontingen Atlet Panahan Brigif 4 Mar/BS Resmi Dilepas

182

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar secara resmi melepas kontingen atlet panahan di lapangan tembak pistol Beruang Hitam Yonif 9 Marinir, Rabu (29/1/2020).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Danbrigif 4 Mar/BS dan dihadiri Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin M.Tr. Hanla, para perwira staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Marinir, serta para perwira di jajaran Brigif 4 Marinir yang berada di Wilayah Lampung.

Dalam amanatnya, Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mengobarkan semangat atlet panahan di jajaran Brigif 4 Mar/BS agar muncul bibit-bibit unggul di bidang olahraga panahan dan siap mengikuti kejuaraan panahan, baik antar satuan yang sebentar lagi akan dilalui dalam ajang Dankormar Cup di Jakarta, maupun dalam kejuaraan umum.

“Ini juga jadi motivasi seluruh atlet agar selalu berkonsentrasi dan siap dalam segala hal, termasuk siap dan fokus di dalam memanah. Karena lawan kita adalah diri kita sendiri. Kalahkan rekor latihan yang paling terakhir kalian capai, sehingga tidak ada beban dalam bermain, agar nilainya lebih bagus,” tegas dia.

“Selamat berjuang dan bertanding, tunjukan bahwa kalian adalah prajurit yang berdedikasi dan siap menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama komandan, wadan, serta para perwira Brigif 4 Mar/BS dengan seluruh atlet dan official. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda