Kompak dan Semangat, Ibu-Ibu Jalasenastri Batalyon Marhanlan VIII Bitung Semarakan Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke-73

0

BITUNG-SULUT, BERITAANDA – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, biasanya banyak diisi dengan berbagai lomba dan kegiatan agar menambah semangat untuk bersatu menuju Indonesia yang lebih maju.

Berbagai kegiatan dalam menyongsong hari kemerdekaan ini diselenggarakan di berbagai daerah, salah satunya adalah lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bitung pada Sabtu (11/8/2018).

Satu peleton ibu-ibu anggota Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Pasmar-2  mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bitung. Tim dari Jalasenastri Marinir tersebut sangat antusias dalam mengikuti lomba gerak jalan pada hari itu, yang diikuti juga oleh Ketua Ranting E Cabang 1 yaituNandang Permana Jaya.

Tim Jalasenastri Batalyon Marinir Bitung ini merupakan pemegang gelar juara tahun lalu dalam event serupa. Namun dengan gelar juara pada tahun 2017 lalu, tidak lantas membuat tim ini sombong dan meremehkan. Tim ini tetap bersemangat dan fokus pada tujuan. Hal ini terlihat saat mereka sangat antusias dan bersemangat mengikuti lomba dengan sepanjang jalan yang dilalui oleh tim dengan bernyanyi dan bergembira.

“Kostumnya bagus dan kompak banget ini, timnya juga kompak dan semangat sekali,” ujar salah satu penonton ketika tim Jalasenastri Marinir melewatinya.

Setelah selesai menyusuri rute lomba gerak jalan, tim ini masih terlihat semangat dan bugar dan finish mereka masih sempat meneriakan yel-yel yang sudah dilatihkan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda