Ketua Umum DPP P2B Provinsi Lampung Siap Dukung Herman HN Sebagai Cagub

18

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (DPP P2B) Provinsi Lampung kunjungi kantor DPW di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bandar Lampung. Hal ini disampaikan Supriyadi Maliki SH MH selaku Ketua Umum DPP P2B, Selasa (28/5/2024).

Kunjungan Ketua Umum DPP P2B tersebut didampingi kepengurusan Dewan P2B, Pembina P2B, Sekjen P2B dan Wakil Ketua P2B, disambut langsung oleh Ketua DPW Nasdem Drs. Hi. Herman HN MM.

Ketua umum DPP P2B Provinsi Lampung Supriyadi, menyatakan siap mendukung sepenuhnya pencalonan Herman HN sebagai calon Gubernur Provinsi Lampung periode 2025-2029.

“Pada dasarnya kami mendukung Bapak Herman HN, karena sudah terbukti membangun Kota Bandar Lampung, yang merupakan landasan kita mendukung beliau,” jelas dia.

“Selain itu juga, Bapak Herman HN merupakan putra daerah, putra asli Pagar Dewa yang berasal dari Kabupaten Tulang Bawang Barat,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Nasdem Herman HN, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu Provinsi Lampung.

Herman HN juga berpesan kepada mereka supaya ikut serta dalam pengembangan seni dan kebudayaan di Provinsi Lampung. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda