Ketua TP PKK Kerinci Salurkan Bantuan Program Sosial Kerjasama BI di Desa Koto Tuo Ujung Pasir

7

KERINCI, BERITAANDA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci, Ny. Nurhayati Asraf menyerahkan bantuan sosial kerjasama Bank Indonesia (BI) di Koto Tuo Ujung Pasir, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, Rabu (3/4/2024).

Ny. Nurhayati Asraf menyampaikan rasa syukurnya atas kerja sama yang terjalin antara BI dengan TP PKK Kabupaten Kerinci.

Ia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi ini dalam membawa manfaat langsung bagi masyarakat, terkhusus untuk saat ini seperti yang diterima oleh masyarakat Desa Koto Tuo Ujung Pasir.

“Kami merasa bersyukur atas terjalinnya kerja sama yang baik antara Bank Indonesia dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci ini, karena dengan kegiatan penyaluran program bantuan sosial ini. Pemerintah daerah bersama lembaga keuangan dapat mewujudkan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Kerinci, seperti yang diterima oleh warga Desa Koto Tuo Ujung Pasir. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan,” ujar Ny. Nurhayati Asraf.

Sementara itu, warga desa yang didampingi aparat pemerintahan Desa Koto Tuo Ujung Pasir dengan antusias menyambut bantuan yang telah disalurkan.

Mereka berharap bahwa bantuan ini dapat membantu mereka melewati masa sulit, dan pemerintah akan terus memperhatikan kesulitan ekonomi masyarakat, terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda