Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Hadiri Arisan Cabang 1

568

JAKARTA, BERITAANDA – Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Etta Suhartono menghadiri acara rutin bulanan, yaitu arisan Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. Dilaksanakan di Gedung Graha Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman Harun, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2018) kemarin.

Enjang Suryana memberikan sambutan santun dan penuh kehangatan kepada ketua gabungan Etta Suhartono, dan tak lupa kepada para ibu-ibu cantik jajaran Cabang 1 yang sudah menunggu setia acara arisan rutin sejak pagi dini hari.

Selanjutnya Ketua Gabungan Etta Suhartono dalam sambutannya mengatakan, memaknai pertemuan arisan ini yang tujuannya adalah silaturahmi, saling kenal satu sama yang lain, tanpa membeda-bedakan pengurus atau anggota.

“Ini akan menimbulkan rasa kasih sayang kita dengan penuh keiklhasan tanpa terbebani, seperti masalah materi ataupun suatu jabatan, itu yang saya harapkan dari kehadiran ibu-ibu cabang 1,” jelas dia.

“Contoh pada lingkungan keluarga, kita sendiri kita harus menjaga tali silaturahmi kita ataupun komuinikasi dengan suami maupun anak-anak. Ini akan menjadi penyemangat dan kasih sayang kita semakin bertambah, selalu berprasangka baik, pastinya juga akan timbul imbal balik kebaikan pula baik bagi keluarga maupun lingkungan,” terang dia lagi.

“Dimanapun suami bertugas sebisa mungkin dampingi support dan doa kan selalu, apa yang dicapai suami akan membawa keberkahan bagi keluarga. Secara langsung ini pun akan menumbuhkan sikap dan contoh kepada anak-anak kita, yang tentunya kita banyak berharap bahwa anak-anak kita nanti akan menjadi lebih baik dari orang tua, entah dari segi agama, pendidikan, sosial, serta kesuksesan. Aamiin, tutup sambutan ketua gabungan.

Dalam arisan ini juga ada peragaan membuat kerajinan dari bahan handuk yang bisa dibuat boneka dengan membutuhkan tambahan cukup dengan tali karet. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda