Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD OI

12

OGAN ILIR, BERITAANDA – Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) sudah resmi dilantik, bertempat di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya pada Rabu (26/7/2023) lalu.

Dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir tersebut, Ketua DPRD OI Soeharto HS beserta anggota lainya mengucapkan selamat dan syukur atas suksesnya pelantikan tersebut.

Soeharto berharap dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus PWI OI, pemberitaan di Bumi Caram Seguguk yang dibuat oleh wartawan dapat difilter secara selektif oleh PWI, sehingga dapat terhindar dari pemberitaan yang bersifat hoax dan fitnah.

“Harapan kita kedepan PWI dapat bersinergi dengan DPRD Ogan Ilir dalam menyuarakan apa yang menjadi kepentingan masyarakat dalam berkontribusi di sektor pembangunan OI,” jelasnya.

Dibawah komando Ketua PWI OI Fredi Kurniawan, diharapkan semua wartawan dapat menjadi corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

“Guna terwujudnya wartawan yang berdaulat dan bermartabat, maka DPRD Ogan Ilir siap menjadi mitra pengawas dalam pengawasan bersama-sama di OI,” tegas Soeharto. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda