Ketahuan Buang 1 Paket Sabu, Yudianto Harus Meringkuk di Balik Jeruji Besi

625

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Meski sempat membuang 1 paket narkotika jenis sabu miliknya, namun karena upaya itu diketahui polisi, Yudianto (39) akhirnya meringkuk di balik jeruji besi sel tahanan Mapolres OKI.

Pria yang akrab disapa Monde tersebut tertangkap dalam sebuah kamar penginapan yang berada di Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran, Kamis (12/9/2019) sekira pukul 04.00 Wib.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paurbinops Bag.Ops Polres OKI IPTU Bambang Pancawala, Jumat (13/9/2019) mengatakan, tersangka ditangkap dengan barang buktiĀ 1 paket sabu plastik seberat kurang lebih 0.27 gram.

“Mulanya anggota Timsus Macan Komering Polres OKI melakukan patroli hunting untuk menekan tindak pidana 3C, senjata api dan narkoba. Dengan melakukan pemeriksaan pada tempat-tempat rawan tindak pidana,” ungkap dia.

Saat Timsus Macan Komering memeriksa sebuah penginapan yang berada di kawasan Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran, lanjut dia, di dalam sebuah kamar didapati seorang laki – laki yang mencurigakan sehingga langsung diamankan.

“Salah satu anggota timsus melihat laki-laki tersebut membuang sesuatu, lalu disuruh mengambil bungkusan itu. Saat diperiksa, ternyata berisi sabu. Sehingga laki – laki mengaku bernama Yudianto ini dibawa dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres OKI untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda