Kepengurusan IWO Pusat Dikukuhkan, Dwi Christianto Minta Anggota Solid

106
Kegiatan pengukuhan PP IWO berlangsung lancar dipimpin Ketum Dwi Christianto.

JAKARTA, BERITAANDA – Kepengurusan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) masa bakti tahun 2023 – 2028 sah dikukuhkan, berlokasi di aula gedung BKKBN Pusat Kawasan Halim Perdana Kusuma Jakarta timur. Ratusan anggota IWO dari berbagai penjuru nusantara mengikuti kegiatan tersebut, Jumat (10/11/2023) siang.

Kegiatan yang dihadiri banyak petinggi, seperti Inspektur Utama BKKBN Ari Dwikora Tono serta dari Kedutaan Besar Ukraina, kemudian Komunitas Perempuan Berkebaya serta tamu undangan lainnya. Juga diselipkan acara pelatihan jurnalistik serta seminar tentang publik speaking yang materinya diberikan oleh wartawan senior dari media seperti ANTV dan media nasional lainnya.

Ketua Umum IWO Dwi Christianto dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa anggota IWO harus memiliki motivasi serta keinginan kuat untuk maju sesuai dengan tagline yakni IWO Jaya.

“Berdedikasi, profesional serta menjaga kaidah jurnalistik, khususnya terkait media siber, saya berharap teman – teman IWO terus mengasah diri sehingga produk atau karya jurnalistiknya bisa berdampak manfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Ratusan anggota IWO dari berbagai daerah di Indonesia hadir ramaikan acara.

Masih kata dia, dalam melakukan peliputan agar kiranya melalui proses yang baik dan tidak merugikan pihak manapun.

“Perlu ketekunan dan keseriusan sehingga menjadi produk berita yang baik dan berdampak besar bagi kepentingan bangsa, negara, dan masyarakat luas” pesan dia.

Kegiatan yang berlangsung sehari itu berjalan dengan lancar, tampak hadir juga dari pengurus wilayah Sumsel yang dikomandoi Efran, dari PD IWO Ogan Ilir ada Adiwinata dan rekan, dari PD PALI serta PW dan PD lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda