Kelola Manajemen Media dengan Baik, Humas Polres Nias dapat Reward

0

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Humas Polres Nias mendapat reward atas keberhasilan mengelola manajemen media Polres Nias. Reward diserahkan langsung oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,SIK MH pada upacara bulanan di lapangan apel Mapolres Nias, Senin (3/12/2018) pagi.

Kapolres mengatakan bahwa manajemen media sebagai salah satu program promoter Kapolri saat ini menjadi hal yang penting dan merupakan atensi pimpinan Polri.

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Humas Polres Nias dalam mengelola manajemen media dengan memiliki 15.845 followers Facebook, telah menempatkan Polres Nias sebagai urutan pertama followers Facebook terbanyak se-jajaran Polda Sumatera Utara. Ini merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi,” tegas Kapolres Nias.

Kapolres sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Humas Polres Nias, meskipun minim personel dan anggaran, Humas mampu membawa nama baik Polres Nias di tingkat Polda Sumatera Utara.

“Saya berharap, personel lainnya bisa menorehkan prestasi yang sama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” tambahnya.

Terpisah, PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi dari pimpinan serta dukungan dari personel Polres Nias dan insan media.

“Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penyertaannya Humas Polres Nias dapat melaksanakan tugas dengan baik. Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nias dan Waka Polres Nias atas dukungan dan bimbingan untuk Humas Polres Nias,” ujar Bripka Restu.

Restu mengatakan bahwa reward ini tidak terlepas dari dukungan seluruh keluarga, rekan-rekan insan pers, personel Polres Nias terkhusus dukungan dari senior kami Aiptu O. Daeli yang selalu memberi support untuk Humas Polres Nias.

Dalam upacara bulanan tersebut, 4 personel Polres Nias mendapat reward yaitu Bripka Restu Gulo (PS. Paur Subbag Humas), Bripda Dio Sembiring (Brigadir Subbag Humas), Bripda Vina Bally Gultom (Brigadir Subbag Humas) dan Bripda Viktor B. Lase (Brigadir Min Pers Subbag Pers Bag Sumda).

Pada upacara bulanan turut dihadiri Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, para Kabag, para Kasat, perwira staf, Brigadir serta ASN Polres Nias. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda