Kejurda Banyuasin, Ajang Pemanasan Atlet Karate OKI Menuju Porprov Sumsel di Prabumulih

124

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA РDalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XII pada November 2019 nanti di Kota Prabumulih. Maka atlet karate Forki Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ikut serta dalam kejuaraan daerah (kejurda) dan open tournament Piala Bupati Banyuasin yang dilaksanakan dari tanggal 7 dan 8 September 2019 lalu.

“Alhamdulillah, dalam kejuaraan yang diikuti Forki Kabupaten dan perguruan karate se-Sumsel serta utusan Provinsi Lampung dan Bengkulu itu, atlet karate kita bisa mengharumkan nama baik Forki OKI dengan menyabet 13 emas, 3 perak dan 10 perunggu hingga menjadi juara umum ketiga,” kata Sekretaris Forki OKI, Senpai Tsabit, Jumat (13/9/2019).

Dalam kesempatan penyerahan piala juara umum ketiga di ruang latihan karate Forki di GOR Perahu Kajang, pria yang juga menjabat Ketua Harian KONI OKI ini menjelaskan, pengiriman atlet karate Forki OKI di Kejurda Banyuasin merupakan ajang pemanasan bagi atlet yang akan turun pada Porprov di Prabumulih nanti.

“Atas nama pengurus Forki OKI dan Sekum Forki mengucapkan terimakasih kepada para pelatih, senpai Zul, sensei Rico dan sensei Rizal yang telah melatih dan membimbing para atlet sejak Juli lalu hingga saat ini. Pada Porprov nanti di Prabumulih menargetkan 3 mendali emas, dan Insya Allah tercapai,” pungkas Senpai Tsabit. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda