Kasrem 043/Gatam Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Dengar Pidato Presiden Jokowi

46

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol CZI Mulyadi SIP menghadiri kegiatan rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung, dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden, bertempat di ruang sidang DPRD setempat, Jl. Wolter Monginsidi Kecamatan Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, Jumat (16/8/2019).

Dalam pidato kenegaraannya, Presiden Jokowi menjelaskan, kita sudah menunjukkan diri sebagai bangsa yang tangguh, bangsa yang tahan banting, bangsa yang ingin terus berprestasi meraih kemenangan dan kemajuan.

“Pada usia yang ke-74 tahun ini kita terus bekerja, ikhtiar, berjuang untuk mengejar prestasi bangsa. Karena harus kita akui, ada beberapa negara lain yang mencapai kemajuan lebih cepat dibanding negara kita,” tegas presiden.

“Satu visi kita untuk memajukan Indonesia maju harus kita mulai dari pelosok-pelosok tanah air. Pembangunan sudah kita capai saat ini, sampai pelosok pelosok tanah air kita sudah mulai pembangunan, baik perupa jalan, pelabuhan, bandara dan masih banyak lagi pembangunan yang lainnya,” kata presiden di salah satu kalimat dalam pidato kenegaraannya.

Turut hadir pada kegitan tersebut Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Wagub Lampung Hj. Chusnunia Chalim Msi.M.Kn, Plt. Sekda Prov. Lampung Fahrizal Darminto, Kajati Lampung Sartono, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Marpaung, Danlanal Lampung Kokonel Laut (P) Albertus Agung Priyo, Kakanwil Kemhan Lampung Kolonel Kaf Robert Owen, Kadislok Lanud Mayor Doni, Kaakun Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Irwasda Kombes Pol Rudy Sumardi Yanto, para staf ahli, asisten, kaban/kadis/karo/kasatker dan pejabat eselon III. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda