Karateka Gajah Sora Polres OKI Raih Medali Perunggu di Ajang O2SN Sumsel Tingkat SMA

62

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Muhammad Bintang Ar Rafi yang merupakan karateka gajah sora Polres OKI dari SMAN 1 Kayuagung, kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali perunggu pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Provinsi Sumsel tingkat SMA tahun 2024.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan ini berlangsung di Sekolah Olahraga Negeri Sumsel (SONS).

Pada ajang bergengsi tersebut, Muhammad Bintang Ar Rafi berhasil meraih juara ketiga di pertandingan kumite bebas – 61 Kg putra.

Penghargaan dan medali ini secara resmi diserahkan pada acara penutupan O2SN yang digelar di Gedung Syahrial Oesman SONS Palembang, Senin (8/7/2024) pukul 20.00 WIB.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH memberikan ucapan selamat atas keberhasilan tersebut.

“Alhamdulillah, dengan perjuangan yang luar biasa, akhirnya OKI dapat meraih medali pada ajang O2SN di cabor karate tahun ini,” kata dia, Selasa (9/7/2024)./

Kapolres juga berterima kasih kepada Sensei Musi Pelandri dan Sensei Sri Puji yang telah melatih anak-anak gajah sora, sehingga berhasil mempersembahkan juara.

“Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Polres OKI, tetapi juga nama sekolah dan juga Kabupaten OKI. Semoga prestasi ini terus berlanjut dan menginspirasi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang, terutama olahraga,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda