Kapolres OKI Sambut Kunjungan dari Seskoad, Bahas Program Ketahanan Pangan Nasional

44

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK beserta jajaran pejabat utama Polres OKI menyambut kunjungan dari Seskoad, Selasa (2/7/2024).

Rombongan Seskoad yang dipimpin Kolonel Kav. Hendra Setiawan N. SH MH tiba di Mapolres OKI sekitar pukul 13.30 WIB.

Kehadiran rombongan disambut hangat oleh Kapolres OKI yang didampingi Wakapolres Kompol Faisal Pangihutan Manalu SIK, beberapa pejabat utama dan perwakilan Kapolsek jajaran Polres OKI.

Kunjungan dari Seskoad tersebut bertujuan untuk melakukan kuliah kerja lapangan ( KKL) wilayah pertahanan (wilhan). Ada 12 orang Pasis Dikreg LXIV Seskoad tahun 2024 yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di ruang vidcon Polres OKI, dibuka dengan sambutan oleh Kapolres OKI. Dalam acara rapat koordinasi yang bertujuan untuk mempelajari dan mengimplementasikan program pemberdayaan Satkowil TNI AD demi mendukung swasembada pangan nasional di wilayah NKRI.

Kapolres OKI menyampaikan akan turut mendukung pelaksanaan KKL wilhan Pasis Dikreg Seskoad tahun 2024 di wilayah hukum Polres OKI.

Ia juga menyebutkan jika pihaknya akan siap menjadi mitra serta membantu mewujudkan terkait program ketahanan pangan nasional tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda