Kapolda Lampung Sambut Peserta Mudik Gratis

0

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana sambut pemudik gratis dari Jakarta (Tanjung Priok) menuju Bandar Lampung (Panjang) di Dermaga B Pelabuhan Panjang, Kamis (14/6/2018).

Sebanyak lebih kurang 292 kendaraan roda yang digunakan pemudik tiba dengan Kapal Mutiara Barat yang dinahkodai Kapten Zuharly yang dipandu Kapten Subagyo sekitar pukul 07.00 Wib, setelah 10 jam dalam perjalanan.

Kedatangan pemudik tersebut langsung disambut Kapoldan serta ibu-ibu Bhayangkari dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada pemudik berupa snack dan masker wajah.

Kepada para pemudik yang kurang sehat disediakan pengobatan (pemeriksaan kesehatan) tanpa biaya, mereka juga diberikan pengawalan oleh pihak kepolisian hingga Terminal Rajabasa.

Untuk diketahui para pemudik tersebut akan kembali ke Jakarta tanggal 22 Juni pukul 19.00 Wib.

Kapolda pada kesempatan tersebut mengatakan, situasi Lampung saat ini dalam keadaan aman. Masyarakat tidak perlu khawatir.

“Kepada pemudik diharapkan berhati – hati, kami menjamin rasa aman. Dan menurut data kamtibmas angka kecelakaan lalu lintas tahun ini menurun,” pungkas Kapolda. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda