Kajari OKI Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78: Semoga Polri Presisi Untuk Negeri

26

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Hendri Hanafi SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ilir (OKI) turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Bupati OKI, Senin (1/7/2024).

Pada acara yang berlangsung khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen penting di Bumi Bende Seguguk itu, Hendri Hanafi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK dan jajarannya.

“Kami seluruh keluarga Kejari OKI mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78. Sesuai dengan tema tahun ini, semoga Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia emas,” ujarnya.

Semoga kebersamaan dan hubungan harmonis antara institusi Polri dan Kejaksaan, lanjut Hendri, terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis di Kabupaten OKI.

“Dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten OKI, kita harus terus mempererat sinergi demi tercapainya tujuan bersama,” tutur Hendri.

Sementara itu, Pj. Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya M.Si turut memberikan ucapan selamat pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri ke depan semakin jaya dan dicintai rakyat,” ungkap Asmar.

Di sisi lain, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK mengungkapkan rasa bangga dan harunya atas kehadiran para undangan dalam acara tersebut.

“Kami keluarga besar Polres OKI mengucapkan banyak terima kasih kepada Kajari dan Pj. Bupati OKI beserta lainnya telah hadir dan memeriahkan acara ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78. Semoga hubungan emosional yang erat ini akan terus terjalin sampai kapanpun. Polri dan Kejaksaan sinergi untuk negeri,” tegasnya.

“HUT Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momen penting untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keutuhan NKRI. Dengan tema ‘Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia emas, harapan besar diletakkan pada Polri,” tandasnya.

Dan kita (Polri), lanjutnya, dapat terus meningkatkan profesionalisme dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, terutama menyongsong Pilkada yang damai dan tertib.

“Dukungan dari berbagai pihak, seperti yang terlihat dalam acara ini, menjadi modal penting bagi Polri untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, usai digelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Kabupaten OKI yang  berakhir dengan penuh kebahagiaan dan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik. Lalu dilanjutkan acara syukuran dan pemotongan nasi tumpeng di ruang rapat Bende Seguguk I Setda OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda