Kader NU Semende Raye Gelar Halal Bihalal Bersama Warga

68

MUARA ENIM, BERITAANDA – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim hadiri kegiatan halal bihalal yang diadakan warga dan kader NU Semende Raye Kabupaten Muara Enim, Ahad (16/6/2019).

Acara tersebut juga dirangkai dengan pelantikan kepengurusan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) dan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), bertempat di Gedung NU Pulau Panggung, Semende.

Menurut Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Muara Enim Ustadz Ahmad Mujtaba, bahwa kami ingin mengajak kepada seluruh pengurus MWCNU yang sudah dilantik untuk bersama-sama berjuang bagi organisasi NU.

“Berjuang untuk nahdlatul ulama sama dengan berjuang untuk Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Karena NU didirikan oleh ulama-ulama warsatul anbiya pewaris para nabi. Untuk itu, semangat harus terus berkobar demi menghidupkan nahdlatul ulama. Diseluruh dataran Semende Raye terlahir dengan adat istiadat keagamaan yang kuat yang satu kesatuan dengan tradisi dan prinsip NU,” jelas dia.

“Sejarah menyebutkan, jamiyah NU di Semende Raye pernah berjaya. Sebut saja tokohnya KH. Husein, KH. Salman, KH. Maturi dan lain-lainnya. Dan buktinya ada gedung NU yang sangat megah yang kita pakai dalam acara halal bihalal dan pelantikan ini,” tukasnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda