‘Jokowi Titisan Allah’, Kalimat Imam Suroso Kelewat Lebay

0

NASIONAL, BERITAANDA – Kalimat politisi PDIP Imam Suroso yang juga anggota Komisi IX DPR ‘Jokowi Titisan Allah’, menuai banyak kritikan di jejaring media sosial hingga berita ini dimuat.

Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi pun berkomentar, Selasa (2/10/2018), jika pernyataan politisi tersebut terlalu berlebihan atau kelewat lebay. Bahkan dengan kalimat titisan tersebut menjadi bahan baru untuk membully lawan politik Pak Jokowi.

Ketua Yayasan Alfian Husin ini menambahkan, sampaikan saja program-program keberhasilan Jokowi kepada masyarakat atau sampaikan keteladanan beliau, keharmonisan rumah tangga beliau, ketulusan hati beliau, kerja keras beliau, kecintaannya pada rakyat dan banyak hal positif lainnya dari beliau.

“Tidak perlu juga penyampaian itu berlebihan, tentunya dengan data dan fakta yang sahih, tidak usah ikut-ikutan menyebar hoax apalagi menyampaikan yang bukan fakta,” tambahnya.

Presiden Jokowi manusia biasa, namun beliau diamanahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai Presiden Indonesia.

“Presiden yang harus kita hormati dan juga tidak perlu berlebihan menyanjungnya. Beliau adalah pilihan Tuhan dan telah berusaha menjadi pemimpin yang tulus dan amanah bagi rakyatnya, dan Insya Allah akan memimpin bangsa ini untuk dua periode kepresidenan,” tegas dia.

“Untuk itu terlalu naif pula jika seorang anggota DPR atau wakil rakyat menyampaikan kalimat seperti itu walaupun dengan niat menyanjung,” tutup Andi Desfiandi. (*)

Bagaimana Menurut Anda