Jelang Pelantikan PP Pusat IWO, PD IWO OI Turut Berangkat ke Jakarta

155
PW IWO Sumsel dan PD IWO OI dijamu anggota IWO dari Pengurus Daerah Kotamadya Metro Lampung.

OGAN ILIR, BERITAANDA – Jelang acara pelantikan Kepengurusan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) yang akan dihelat pada hari Jumat (10/11/2023) besok, Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Ogan Ilir (OI) turut berangkat ke Jakarta.

Sebelum sampai Jakarta, rombongan dari PD IWO OI yang juga berangkat bersama Ketua Pengurus Wilayah (PW) Sumsel Efran, menyempatkan diri mengunjungi anggota dari Kepengurusan Daerah Kotamadya Metro Lampung.

Di kota yang tak jauh dari ibukota Provinsi Lampung itu, mereka disambut hangat oleh rekan sesama organisasi pers di daerah ini.

Ketua PD Metro Zuli Ardiyansyah didampingi Sekjen Yogi Efendi, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan mereka dari wilayah Sumsel.

“Kami berterima kasih atas kunjungan rekan kami, baik dari PW Sumsel dan juga PD Ogan Ilir. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga dan semoga selamat sampai tujuan menuju Jakarta dan ketika pulangnya nanti,” ujarnya singkat, Kamis ( 9/11/2023) sore.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Efran selaku Ketua PW Sumsel. Ia juga berharap koordinasi serta konsolidasi tetap terjalin, dan dikesempatan itu mengundang pengurus daerah untuk suatu saat nanti dapat berkunjung ke Sumsel atau Ogan Ilir.

Selanjutnya rombongan anggota IWO Sumsel dan Ogan Ilir melanjutkan perjalanan ke Jakarta setelah sebelumnya dijamu hangat di tempat kuliner di kota yang berjuluk dengan Sai Wawai atau berartikan Bumi yang Damai itu. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda