Jelang Laga Badak Lampung FC vs Persela, Milan Petrovic Yakin Curi 3 Point

165

OLAHRAGA, BERITAANDA – Jelang laga antara Badak Lampung FC vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, coach Milan Petrovic menjelaskan, dirinya sudah memberikan jatah 5 hari latihan.

“Namun untuk menghadapi Persela Lamongan, kami perlu persiapan 6 hari latihan,” jelas dia saat menggelar pree match presscon di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jumat (2/8/2019).

Menurut pelatih yang baru menggantikan Jan Saragih tersebut, sejauh ini kami sudah melakukan persiapan.

“Saya sudah bertemu dengan staf official, bertemu pemain muda dan pemain senior yang bagus-bagus. Secara keseluruhan, saya senang sudah dapat melakukan persiapan,” kata dia.

Sementara itu, striker andalan Badak Lampung FC, TA Musafri mengatakan, ia mengaku sangat gembira atas kedatangan pelatih baru.

“Banyak hal yang kami dapat. Selama 5 hari ini kami sudah mendapat dua kali porsi latihan. Mudah-mudahan instruksi yang sudah kami dapatkan, bisa kami jabarkan di dalam laga nanti. Saat main di kandang, sudah beberapa kali kehilangan point, tentunya ini sangat berat. Tapi kami akan berusaha memaksimalkan pertandingan di kandang untuk meraih 3 point,” jelas dia.

“Kehadiran coach Milan disini menjadikan motivasi bagi kami untuk memenangkan pertandingan besok, ” ujarnya lagi.

Musafri juga menambahkan, tak ada masalah terhadap latihan yang diterapkan oleh coach Milan terhadap kami.

“Saya melihat pelatih baru ini sangat detail dalam melatih, teman – teman juga menjadi lebih bersemangat. Kami harap antara pemain dan pelatih nantinya dapat bersinergi dengan baik, hingga sama-sama kedepan bisa membangun Badak Lampung lebih baik lagi,” pungkas dia

Sementara saat menjawab beberapa pertanyaan media, coach Milan kembali menjelaskan, di bulan Agustus ini Badak Lampung FC dijadwalkan akan bermain sebanyak 6 kali. Tapi kami akan fokus dahulu menghadapi Persela Lamongan.

“Setiap pertandingan, kami juga mengharapkan bisa meraih 3 point. Tapi ini kita memulainya dari awal lagi, saya harap semua positif. Ini perlu proses. Saya harapkan, pemain saling memberikan energi positif,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda