Jelang 17 Agustusan, RSUD Talang Ubi Gelar Bermacam Perlombaan

129

PALI, BERITAANDA – Kegembiraan tampak pada karyawan-karyawati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (10/8/2023). Mereka nampak mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun.

Lomba itu diselenggarakan di lapangan RSUD Talang Ubi Kabupaten PALI, meskipun cuaca terik matahari menyengat tubuh mereka.

Mulai dari para dokter IGD, dokter bersalin, dokter rawat jalan, perawat, bidan, hingga pegawai biasa mengikuti lomba tarik tambang, lomba memindahkan air dari gelas ke gelas, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba balon dan lainnya.

“Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan Agustusan,” ujar Direktur RSUD Talang Ubi Dr. Hj. Tri Fitrianti melalui Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian TU, Ade Irma Dahlia.

Sembari bersorak dan menyemangati rekan-rekannya yang mendapat giliran mengikuti perlombaan, sejumlah karyawan lain juga kembali beraktivitas untuk melayani masyarakat.

Irma menambahkan, kegiatan lomba tradisional ini untuk membangun kebersamaan, kekompakan, silaturahmi, dan meningkatkan etos kerja. Sehingga tercipta pelayanan yang profesional dan bermutu.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menghormati jasa para pahlawan dan pendiri bangsa yang rela berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” jelasnya. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda