Jajaran PG Kormar Resmi Berganti

0

JAKARTA, BERITAANDA – Pergantian segenap jajaran Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) dipimpin langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Alike Bambang Suswantono didampingi Wakil Ketua Gabungan Widodo, diselenggarakan di kantor PG Kormar Jalan Usman Nomor 12 Komplek Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Reorganisasi atau pergantian pengurus jajaran PG Kormar diantaranya meliputi Kepala Seksi (Kasi) organisasi dari pengurus lama Endang Taryo digantikan Widodo, Agung Trisnanto menjabat sebagai Kasi Budaya, Kasi Ekonomi dari Edi Prakoso digantikan Budiarso, Kasi Sosial dari Edi Juardi digantikan oleh Yohanes Rudi.

Ketua Gabungan mengatakan, dinamika pergantian pengurus di Jalasenastri sudah biasa dilakukan. Hal ini bertujuan untuk melakukan penyegaran dan menciptakan suasana baru dalam sebuah organisasi, saling kenal, saling asah asih dan asuh akan terwujud dengan berjalannya waktu.

“Ini merupakan pengharapan saya, agar para pengurus yang baru cepat menyesuaikan dengan tugas yang diemban. Jadikan tolak ukur kiprah para pengurus yang lama untuk menambah prestasi, dedikasi, kerukunan, kekompakan, terlebih dengan pencapaian maksimal bisa melampaui apa yang selama ini sudah diraih,” ucapnya.

“Atas nama pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir saya aturkan permohonan maaf, yang pastinya saya sebagai ketua banyak kesalahan maupun kekhilafan. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pengurus baru dan selamat pula bagi para pengurus yang telah digantikan, Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu meridhoi dan melindungi langkah kita untuk Jalasenastri Korps Marinir, terlebih untuk keluarga,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda