Jaga Kekompakan, IWO Indonesia Kerinci-Sungai Penuh Gelar Silaturahmi

141

SUNGAI PENUH, BERITAANDA – Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kerinci-Sungai Penuh  menggelar silaturahmi dan makan bersama untuk mempererat tali persaudaraan serta menjalin kekompakan sesama insan pers, sekaligus membahas program kerja kedepan, bertempat di Kantor Sekretariat Gedung 4 Jenis Kelurahan Pondok Tinggi, Kamis (10/8/2023).

Pada pelaksanaan silaturahmi dan ramah tamah ini dihadiri seluruh insan pers yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, sebagai bentuk kekompakan terhadap sesama media.

Dalam kepengurusan DPD IWO Indonesia Sungai Penuh-Kerinci, ketua umum dijabat Depati Dony Efendi, sekretaris dijabat Iwan Efendi dan bendahara dijabat Heru Purwanto.

Irwan selaku Ketua Harian mengatakan, dengan adanya IWO Indonesia di Sungai Penuh dan Kerinci berharap kepada rekan-rekan wartawan yang ingin bergabung, dirinya masih membuka peluang.

“Untuk program kedepan, IWO Indonesia akan membantu kinerja pembangunan Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, serta bermanfaat untuk masyarakat banyak dan akan menyejahterakan anggota,”ujar Irwan.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, keberadaan IWO Indonesia ini sebenarnya sudah lama sejak tahun 2018. Tetapi untuk Sungai Penuh dan Kerinci memang baru keberadaannya.

“IWO yang lama untuk sementara dipakumkan karena ada masalah internal. Kita sendiri tidak mengetahui siapa yang menjabat sebagai Plt Ketuanya. Yang jelas kami dari IWO Indonesia tetap maju bergerak dan bergotong-royong,” tutup Irwan. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda