Jabatan Danyon Marhanlan III Jakarta Diserahterimakan

0

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M Tr. Han memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta di Ksatrian Marinir Sunter Jalan Tabah Raya Komplek TNI AL Kelapa Gading, Rabu (7/11/2018).

Jabatan Komandan Yonmarhanlan III Jakarta diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan kepada Letkol Marinir Ahmad Hadi Al Hasny, M Tr. Hanla, SE, SAP yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Howitzet 1. Selanjutnya Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Roket 2 di Surabaya.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 1 mengatakan, serah terima jabatan hakekatnya mengandung  makna penting dalam upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan performa organisasi. Dimana secara alamiah akan terjadi proses regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat dinamis dan berkembang.

Lebih lanjut Komandan Pasmar 1 mengatakan, Yonmarhanlan III Jakarta sebagai satuan pelaksana Pasmar 1  haruslah dapat berupaya menyelenggarakan program penyiapan dan meningkatkan kemampuan personel dan material agar selalu siap melaksanakan tugas yang di emban oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M Tr. Han atas nama pribadi dan keluarga besar Pasmar 1 menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam memimpin Yonmarhanlan III Jakarta.

“Semoga sukses ditempat tugas yang baru,” jelas dia.

Disamping itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Anthonius Temmy Irawan atas dukungannya dalam membina Jalasenastri Ranting. E Cabang I Korcab Pasmar 1 Jakarta. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda