Insigne Minta Napoli Segera Bangkit dari Periode Sulit

61

OLAHRAGA, BERITAANDA – Kapten Napoli Lorenzo Insigne mengakui timnya saat ini sedang menjalani periode sulit setelah tampil inkonsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu, ia meminta rekan setimnya untuk segera bangkit dan menunjukkan kualitas sesungguhnya.

“Ini adalah masa sulit, tetapi kami harus tetap fokus dan terus bekerja,” ujar Insigne dilansir Football Italia, Rabu (6/11/2019).

Napoli tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan dua imbang dan sekali kalah di Serie A Italia. Teranyar, anak asuh Carlo Ancelotti ditahan seri 1-1 oleh RB Salzburg pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2019/2020.

Insigne pun memebenarkan apabila penampilan timnya jauh dari kata konsisten. Napoli, katanya, tak mampu menunjukkan performa terbaik ketika melakoni setiap laga.

“Saya melihat respons yang baik malam ini dari pasukan ini, termasuk yang ada di bangku cadangan dan di tribun. Pelatih memastikan kami bersatu dan berusaha untuk terus memiliki tekad yang besar,” sambung pesepak bola asal Italia.

Untuk itu, penyerang berusia 24 tahun tersebut meminta rekan setimnya untuk bisa menunjukkan semangat berjuang yang besar dan terus bekerja keras tanpa memikirkan hal negatif.

Berkat hasil imbang versus Salzburg, Napoli untuk sementara tertahan di posisi kedua Grup E Liga Champions. Tim berjuluk the Vesuvani mengantongi perolehan delapan poin terpaut satu poin dari Liverpool di peringkat pertama. (*)

Sumber: republika.co.id

Bagaimana Menurut Anda