Ini yang Dilakukan PS Sergai U-17 Untuk Pulihkan Kondisi Fisik

79

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Para pemain PS Sergai U-17 yang sedang berlaga di ajang Piala Suratin Zona Sumatera Utara (Sumut) melakukan terapi berendam dalam tong air es untuk memulihkan kondisi fisik mereka, bertempat di kediaman sang pelatih Azahari Marpaung, Jalan Tengku Rizal Nurdin Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Selasa (17/9/2019) sore.

Azahari Marpaung mengatakan bahwa metode itu sangat membantu dalam menjaga kondisi fisik mereka ketika menghadapi jadwal pertandingan. Apalagi Senin (16/9/2019) kemarin, anak asuhannya berhasil mengalahkan PS Asahan selaku tuan rumah dengan skor tipis 1- 0.

“Biasanya PS Asahan ini sulit dikalahkan bila bermain di Stadion Mutiara Kisaran,” jelas dia.

Beliau juga mengatakan, dengan cara ini, kondisi fisik menjadi cepat pulih. “Kaki pun lebih enteng setelah berendam, meski sebelumnya menjalani latihan dan pertandingan yang berat,” ungkap Azahari.

Azahari kembali mengatakan bahwa Rabu (18/9/2019) besok, PS Sergai U-17 akan berhadapan dengan Tanjung Balai United di pertandingan kedua.

“Semoga anak-anak bisa menang untuk menuju ke 16 besar Zona Sumut,” bilang Azahari.

Kebarhasilan PS Sergai U-17 saat menjuarai turnamen di Langkat beberapa waktu yang lalu berkat bimbingan dan arahan dari Bupati Soekirman dan Wabup Darma Wijaya.

Bupati saat pelepasan Tim PS Sergai ke ajang Piala Suratin juga mengatakan, bahwa jika melihat kondisi daerah kita masih daerah kampung. “Namun prestasi yang kita peroleh kemarin di Langkat sebagai juara Piala Kemerdekaan bukanlah kampungan,” pungkas dia penuh semangat. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda