Ikut Dilantik, Ketua IKWI OKI Bertekad Akan Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

61

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Tak hanya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI masa bakti 2024 – 2027 saja yang dilantik hari ini, namun pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten OKI ikut dilibatkan, Senin (8/7/2024).

Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati OKI, para pengurus PWI dan IKWI OKI masa bakti 2024 – 2027 dilantik secara bersamaan oleh Ketua PWI Sumsel dan Ketua IKWI Sumsel, ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan bendera PWI dan IKWI.

Pj. Bupati melalui Pj. Sekda OKI M. Refly mengucapkan selamat dan berharap PWI dan IKWI OKI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Bumi Bende Seguguk yang maju dan berkualitas.

“Saya berharap PWI dan IKWI OKI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun OKI yang maju dan berkualitas. Saya yakin dengan kepemimpinan yang baru, PWI dan IKWI OKI akan semakin profesional dan bermartabat,” kata Refly.

Ketua PWI OKI yang baru, Idham Syarief, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan membawa PWI OKI ke arah yang lebih profesional dan bermartabat.

“Saya akan membawa PWI OKI ke arah yang lebih profesional dan bermartabat. Saya juga akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun OKI yang maju dan berkualitas,” kata Idham.

Ketua IKWI OKI yang baru, Santi Damayanti, juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan menjadikan IKWI OKI sebagai organisasi yang solid dan bermanfaat bagi anggotanya.

“Saya akan menjadikan IKWI OKI sebagai organisasi yang solid dan bermanfaat bagi anggotanya. Saya juga akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota IKWI OKI,” kata Santi.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan bhakti sosial oleh PWI OKI bersama Baznas setempat, kepada 53 anak yatim piatu dan lansia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda