HUT Polairud, Kapolda Sumsel: Harus Jaga Kesatuan dan Kepercayaan Masyarakat

108

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto MM adakan acara syukuran HUT Polairud ke-69, Rabu (4/12/2019), bertempat di Mako Polairud Polda Sumsel.

Priyo Widyanto mengatakan, beberapa penekanan Kapolri yang harus dipedomani dan dilaksanakan  harus menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Yang paling penting itu jaga kehormatan pribadi, kesatuan, dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat, ” ujarnya.

Priyo Widyanyo juga mengatakan, HUT Polairud dengan tema ‘SDM unggul dengan almatsus modern Korp Polairud’ harus siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri.

“Tingkatkan kinerja dan kerjasama yang sinergis dengan TNI, kementerian, lembaga dan seluruh elemen masyarakat di semua tingkatan, guna mendukung berbagai agenda nasional dan kebijakan pemerintah. Terus pelihara kesiap-siagaan personel, sarana, dan prasarana pendukung serta persiapkan rencana dengan optimal dalam setiap tugas yang diberikan,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda