HUT Bhayangkara ke-78, Pj. Bupati Asmar Wijaya Apresiasi Kinerja Polres OKI

24

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pj. Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir. Asmar Wijaya M.Si bersama jajaran Forkopimda menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Bupati OKI, Senin (1/7/24).

Ia berharap dalam momentum Hari Bhayangkara ini, ke depan agar Polri semakin Presisi serta kehadirannya dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan semakin dicintai masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Mari jadikan momentum peringatan ini sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini, serta merumuskan inovasi dan peningkatan dalam melayani masyarakat,” ujar Asmar.

Asmar juga mengajak segenap insan Bhayangkara untuk semakin meningkatkan sinergisitasnya bersama dengan pemerintah daerah serta masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan damai.

“Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia dan menjadi Polri yang Presisi, profesional dan berintegritas. Semoga semua pengorbanan yang tulus dan ikhlas dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara, serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Asmar.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK dalam sambutannya berterima kasih kepada segenap jajaran pemerintah, Forkopimda, dan masyarakat yang telah mendukung tugas-tugas yang diemban oleh Polri.

“Terimakasih kepada pemerintah, Forkopimda, serta masyarakat yang senantiasa mendukung tugas-tugas dari Polri. Kami akan selalu berkomitmen menjadi pengayom dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat, kami ingin berbaur dengan masyarakat sehingga cita-cita kamtibmas dapat terwujud,” ujar AKBP Hendrawan.

Dia juga mengimbau kepada para jajarannya agar selalu taat kepada Tuhan yang Maha Esa dan sumpah Tribrata sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa.

“Polri dituntut menjadi manusia terbaik, saya meminta kepada seluruh personel untuk senantiasa menjadi teladan dan contoh ditengah masyarakat sesuai dengan etika dan disiplin yang harus kita pegang teguh. Kita harus mengesampingkan kepentingan pribadi dan mengutamakan kepentingan masyarakat,” pungkas Kapolres Hendrawan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda