Haru, Saat Ribuan ASN OKI Lepas H. Iskandar di Apel Terakhir

127

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H. Iskandar SE bersama Wakil Bupati HM. Dja’far Shodiq memimpin apel terakhir bersama ribuan aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai non ASN di Kantor Bupati OKI, Jumat (3/11/2023).

Suasana apel pagi di Kantor Bupati OKI berlangsung haru. Iskandar, Shodiq dan pejabat teras Pemkab OKI berbaris rapi ditengah lapangan. Ribuan ASN dan pegawai non ASN OKI pun ikut berbaris.

Dalam momen itu, Iskandar berpamitan kepada para ASN. Dia meminta ASN tetap profesional dan menunjukkan kinerja mumpuni seperti selama 10 tahun terakhir di masa kepemimpinannya.

“Saya merasa bangga bisa bekerja dengan orang-orang hebat seperti saudara-saudara. Saya berpesan kepada seluruh ASN terus membangun OKI. ASN harus mempertahankan kinerja selama sepuluh tahun terakhir,” kata Iskandar.

Iskandar mengatakan, selama 10 tahun menjabat Bupati OKI banyak perubahan yang telah sama-sama dilakukan.

“Capaian-capaian yang kita peroleh adalah akumulasi dari kerja saudara-saudara. Bukan karena saya sendiri. Berkat adanya saudara saya memimpin OKI,” jelas dia.

Diakhir sambutannya, Iskandar menitip Wakil Bupati yang akan menggantikan dirinya selaku Bupati OKI hingga waktunya.

“Saya titip, jangan balik kanan, dukung Pak Wabup sebagai Plt Bupati. Beliau orang baik. Tidak usah menunggu arahan pimpinan, berinisiatif lah menjadikan OKI tetap penuh dengan karya, penuh dengan prestasi,” ucapnya melanjutkan.

Iskandar mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada segenap peserta apel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ASN OKI yang diwakili oleh peserta apel. Saya mengucapkan permohonan maaf dan menghaturkan semangat saling mendoakan,” ujarnya.

Setelah apel, Iskandar dihantar keluar dari Kantor Bupati OKI menuju kendaraannya. Sebelum naik kendaraan, bersama ribuan ASN, Iskandar memanjatkan doa.

“10 tahun lalu saya datang ke kantor ini dengan niat yang baik, bertemu dengan orang-orang baik, hari ini saya tinggalkan dengan lapang dada, hati yang tenang dan silaturahmi kita agar terus dijaga,” tutupnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda