Hari Raya Idul Adha, TITAN Group Beri Bantuan 7.030 Paket Sembako

11

PALEMBANG, BERITAANDA – Dalam memperingati perayaan hari raya Idul Adha, PT Servo Lintas Raya (SLR) dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (SDJ) atau TITAN Group, melakukan kegiatan sosial berupa program CSR bantuan sembako untuk desa-desa yang masuk area kerja perusahaan.

Jumlah sembako yang diturunkan sebanyak 7.030 paket sembako yang akan diberikan kepada empat kabupaten, dimulai dari Desa Lunas Jaya dan Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, kemudian berlanjut ke desa lainnya yang ada di Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Banyuasin.

Adapun tujuan dari pembagian sembako ini selain untuk menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, juga bertujuan dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sekitar.

Syahrul Naji selaku Comdev PT SLR dan PT SDJ atau Tim CSR TITAN Group, Rabu(19/6/2024) menyampaikan, dengan adanya pembagian sembako ini bisa menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara pemerintah desa, masyarakat sekitar dengan karyawan TITAN Group, serta bisa meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda