Hadiri Pelantikan DPD KNPI, Pj. Bupati Muara Enim Ajak Pemuda Berinovasi dan Kerjasama Majukan Daerah

9

MUARA ENIM, BERITAANDA – Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali MA hadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2024-2027 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Senin (27/5/2024).

Pada pelantikan yang dihadiri Ketua KNPI Pusat Haris Pertama dan Ketua KNPI Provinsi Sumsel tersebut, Pj. Bupati mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus KNPI Kabupaten Muara Enim dilantik serta memotivasi pemuda agar berinovasi dan bekerjasama memajukan Kabupaten Muara Enim agar lebih baik kedepan.

Pj. Bupati meminta ketua dan pengurus KNPI Kabupaten Enim yang dilantik bertanggung jawab atas kepercayaan dan amanah untuk menjadikan KNPI sebagai wadah penyalur aspirasi dan perjuangan kaum muda yang independen di Bumi Serasan Sekundang.

Dirinya berharap KNPI Kabupaten Muara Enim semakin solid dan kokoh serta pemkab memastikan akan mendukung penuh berbagai keorganisasian yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

Untuk itulah, Pj. Bupati memastikan pemkab membuka pintu selebar-lebarnya dan siap bekerjasama dengan DPD KNPI Kabupaten Muara Enim dan organisasi lainnya dengan harapan dapat mendukung suksesnya program pembangunan.

Terakhir, Pj. Bupati berpesan agar KNPI terus berkarya memberikan kontribusi nyata dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menyatukan langkah untuk membangun Kabupaten Muara Enim. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda